Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Welcome @Hwiherbalsolution.id

Friends Added

Mau punya Penghasilan Tambahan? Simak Video di Bawah ini ;)

Makanan ini tingkatkan Kolesterol baik di Tubuh

juvithen
JUST SHARE ::



Meningkatkan kadar HDL (High-Density Lipoprotein) atau kolesterol baik sangat dibutuhkan oleh tubuh. Kadar HDL yang tinggi dapat menurunkan risiko serangan penyakit koroner. Ada beberapa cara alami yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kadar HDL seperti berhenti merokok dan olahraga teratur.
Pola makan yang baik juga menjadi aspek penting dalam meningkatkan kadar HDL. Hindari makanan yang mengandung lemak trans karena lemak tersebut dapat menurunkan kadar HDL dan meingkatkan kolesterol jahat atau Low-Density Lipoprotein (LDL).
Dilansir laman Boldsky, beberapa cara lain untuk meningkatkan kadar HDL adalah dengan mengkonsumsi ikan setiap hari. Ikan mengandung asam lemak, omega-3 dan omega-6 yang bagus untuk meningkatkan kadar HDL. Bagi mereka yang tidak suka mengkonsumsi ikan, suplemen minyak ikan dapat menjadi alternatif. Selain itu, cokelat hitam juga baik untuk meningkatkan kadar kolesterol baik.
Mengonsumsi kacang-kacangan seperti almond,  pistachio, kenari setiap hari akan meningkatkan kadar kolesterol baik. Mereka yang mengkonsumsi suplemen seperti FRUTABLEND setiap hari memiliki kadar HDL yang tinggi.
Para vegetarian yang rutin menambahkan kacang-kacangan dan kedelai, menghindari daging merah memiliki kadar LDL lebih rendah dan kadar HDLnya cenderung tinggi. Jadinpastikan makanan di atas menjadi bagain dari konsumsi makanan Anda setaip hari untuk meningkatkan kadar HDL Anda.
Resource : Viva com
Anda Memiliki Kolesterol tinggi ?Membutuhkan Suplemen untuk menurunkan Kadar Kolesterol Jahat Anda sebagai pelengkap nutrisi kesehatan dalam tubuh Anda ?
FRUTABLEND Solusinya !! Powerful Antioxidant bekerja menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kolesterol baik (HDL) dalam darah .





juvithen / Author & Editor

Sharing Seputar informasi Kesehatan dan Bisnis Serta Jual PRODUK ORI dari PT. HWI, Jangan Lupa Subcribe yah untuk Informasi terbaru dari Blog @hwiherbalsolution.id, Thank You**

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Coprights @ 2016, Hwiherbalsolution | hwiherbalsolution.id