Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Welcome @Hwiherbalsolution.id

Friends Added

Mau punya Penghasilan Tambahan? Simak Video di Bawah ini ;)

FAQ : FRUTABLEND HWI

juvithen
Berikut transkrip dari diskusi online tersebut yang kami disajikan dalam bentuk tanya-jawab:

Tanya (T) : Apa saja bahan dasar Frutablend? Apa manfaat dari Frutablend?
Jawab (J): Frutablend adalah kapsul herbal yang terbuat dari 22 jenis buah dan sayuran alami yang diekstraksi dengan teknologi modern dan memiliki nilai ORAC tinggi yang bermanfaat untuk membantu memelihara daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan jantung. Manfaat Frutablend:
• Melawan tanda-tanda penuaan pada kulit (antiaging) sekaligus mencerahkan kulit.
• Menstabilkan kolesterol.
• Mencegah penyakit jantung dan stroke.
• Memelihara daya tahan tubuh.
Saat ini, Frutablend memang lebih banyak dikenal sebagai salah satu produk perawatan kulit dari dalam. Hal ini karena kandungan antioksidannya tinggi yaitu lebih dari 7000 ORAC. Selain itu, di dalam Frutablend juga terkandung bahan aktif sperti antosianin, alpha hydroxy acid, dan lain-lain yang membantu menjaga kesehatan kulit.


T: Apakah Frutablend tidak menimbulkan ketergantungan? Misalnya, bila pemakaian dihentikan, maka wajah tidak cerah lagi serta jerawat timbul lagi.
J: Frutablend tidak menyebabkan ketergantungan, karena diekstrak dari bahan alami tanpa kimia. Tidak ada masalah ketika pemakaian dihentikan. Tapi, tetap harus diperhatikan faktor lainnya, seperti paparan sinar matahari yang menyebabkan melanin meningkat.



T: Mulai umur berapa orang bisa konsumsi Frutablend?
J: Frutablend disarankan untuk usia 6 tahun ke atas. Dosis untuk usia 6-12 tahun yaitu 1 kapsul perhari. Sedangkan yang di atas 12 tahun, bisa konsumsi 2 kapsul perhari.



T: Amankah Frutablend dikonsumsi orang berusia 60 tahun ke atas?
J: Frutablend aman untuk usia 60 tahun ke atas. Perlu diperhatikan pada orang yang terkena penyakit tertentu. Misalnya, sebaiknya tidak diberikan kepada orang yang sakit gagal ginjal. Masalahnya bukan di kandungan Frutablendnya, tapi kondisi ginjalnya yang sudah tidak sehat.



T: Bagaimana dengan yang punya sakit batu ginjal atau diabetes? 
J: Untuk penderita batu ginjal tidak ada masalah konsumsi Frutablend. Untuk terapi batu ginjalnya sendiri, bisa minum produk HWI CMP dengan dosis 3x1 sachet perhari. Untuk penderita diabetes juga tidak ada masalah minum Frutablend.



T: Apakah Frutablend bisa mengurangi atau menghilangkan alergi makanan seafood? 
J: Frutablend tidak bisa untuk mengatasi alergi. Kalau alergi disebabkan peningkatan histamin di dalam tubuh karena faktor pemicu seperti makanan, lebih disarankan konsumsi produk HWI 3 Miracle. Masalah utama yang pertama harus diatasi untuk alergi adalah pada histamin di dalam tubuh. Jadi penanganan pertama dengan konsumsi 3 Miracle. Kalau kemudian ada bekas alergi, bisa dibantu diatasi dengan Frutablend.



T: Adakah efek dari Frutablend untuk yang sedang hamil?
J: Tidak ada. Frutablend aman untuk ibu hamil. Dosisnya 1 kapsul perhari.



T: Apakah efek dari pemakaian Frutablend yang terlalu lama?
J: Frutablend aman digunakan dalam jangka panjang, karena diekstrak dari bahan alami. Dan untuk keamanan, sudah ada penelitian dan uji laboratorium terhadap Frutablend.



T: Mengapa Frutablend tidak boleh dikonsumsi penderita tukak lambung atau maag dan asam lambung? Apakah masih boleh untuk penderita perut kembung?
J: Bukan tidak boleh. Tapi, untuk penderita tukak lambung, perlu diperhatikan cara konsumsi Frutablend, yaitu diminum setelah makan. Sebab Frutablend memiliki PH yang sedikit rendah, jadi dikhawatirkan asam lambung penderita maag sedikit meningkat. Begitu juga untuk penderita kembung, disarankan minum Frutablend-nya setelah makan. Untuk mengobati kembung, bisa menggunakan produk 3 Miracle dengan dosisi 3x1 sendok makan.



T: Untuk penyakit kista atau kanker rahim, apa bisa diberi Frutablend?
J: Orang yang menderita kista bisa konsumsi Frutablend. Tapi untuk terapi kistanya lebih disarankan konsumsi produk NESV 2x2 sendok makan dan Maca United 2x2 kapsul perhari. Sedangkan untuk kanker rahim dianjurkan konsumsi NESV dan 3 GREEN. 



T: Saya lagi ikut program hamil dengan Maca United, saya juga konsumsi Frutablend. Amankah kalau saya minum keduanya secara bersamaan? Apa ada efek jika diminum secara bersamaan?
J: Konsumsi Frutablend dan Maca United bersamaan itu aman. Tidak ada efek samping. Frutablend dan Maca United masing-masing akan bekerja sehingga tidak masalah. Agar kerja masing-masing bisa lebih maksimal, minum Frutablend dan Maca United bisa dijeda 1 jam.



T: Selama konsumsi Frutablend, apa tetap dianjurkan banyak minum air putih?
J: Iya. Konsumsi air putih tetap dianjurkan. Minimal 2 liter perhari atau sesuai kebutuhan sehari.



T: Ada konsumen yang bilang, setelah konsumsi Frutablend malah timbul jerawat. Padahal dia konsumsi maksudnya untuk mencerahkan kulit muka karena jerawatan.
J: Ada dua kemungkinan munculnya jerawat. Pertama, karena proses detoks pada awal konsumsi. Biasanya lima hari akan hilang sendiri. Kedua, karena faktor hormonal tubuh, pori-pori yang tertutup, jarang membersihkan muka.



T: Apakah konsumsi Frutablend bisa tetap dilanjutkan meskipun muncul jerawat?
J: Untuk jerawat bisa dibantu dengan masker dari luar, agar jerawat lebih cepat kering. Jerawat muncul biasanya karena masalah hormon. Harus diatasi masalah utamanya terlebih dahulu dengan minum Maca United untuk penyeimbang hormon. Dianjurkan satu minggu konsumsi Maca United lebih dulu, kemudian dikombinasikan dengan Frutablend.



T: Bagaimana aturannya kalau mau sekaligus minum CMP, Frutablend, dan NESV?
J: CMP diminum 30 menit sebelum makan. NESV diminum pada pagi hari setelah bangun tidur dan malam sebelum tidur. Frutablend diminum setelah makan.



T: Konsumsi Frutablend dianjurkan 2 kapsul perhari. Apakah langsung 2 kapsul sekali minum atau pagi 1 kapsul dan malam 1 kapsul?
J: Konsumsi langsung 2 kapsul atau dominum satu-satu, kerja Frutablend akan tetap sama. Untuk yang menerita maag, lebih disarankan 1 kapsul setelah sarapan dan 1 kapsul setelah makan malam. Untuk yang tidak ada maag, boleh langsung 2 kapsul sebelum tidur.



T: Adakah makanan atau minuman yang harus dihindari selama konsumsi Frutablend?
J: Tidak ada pantangan khusus untuk makanan.



T: Apa benar Frutablend bisa menyamarkan bekas operasi?
J: Bekas operasi tidak bisa hilang dengan Frutablend.



T: Konsumen saya sudah habis 4 botol Frutablend tapi jerawatnya tidak mau hilang. Kulitnya saja lebih cerah.
J: Kemungkinan konsumen tersebut memiliki gangguan hormon. Jadi harus diatasi dulu masalah utamannya dengan konsumsi Maca United 2x2 kapsul perhari.



T: Berapa bulan boleh minum Frutablend setelah operasi?
J: Konsumsi Frutablend setelah bekas operasi benar-benar sembuh. Untuk operasi seperti ceasar, bisa konsumsi setelah 4-6 bulan. Hal ini karena Frutablend fungsinya untuk melancarkan aliran darah, sedangkan kebutuhan pasca operasi adalah mempercepat pembekuan darah.



T: Bagaimana dengan penderita darah tinggi (hipertensi) atau darah rendah?
J: Frutablend justru sangat disarankan untuk penderita hipertensi. Kandungan allicin dalam Frutablend membantu menormalkan tekanan darah. Untuk penderita tekanan darah rendah juga tidak masalah konsumsi Frutablend. Kandungan allicin berperan menormalkan tekanan darah. Tapi tetap disarankan konsumsi dari dosis rendah terlebih dahulu.



T: Bagaimana dengan masalah stretchmark (guratan-guratan di permukaan kulit yang berwarna putih)?
J: Frutablend hanya bisa membantu menyamarkannya. Tapi juga tidak signifikan untuk membantu menghilangkan.



T: Apakah benar Frutablend bisa mencerahkan kulit yang hitam seperti di ketiak atau selangkangan, dan memerahkan bibir?  
J: Frutablend bisa mencerahkan kulit secara merata, termasuk di bagian lipatan tubuh, namun mungkin tidak semaksimal pada kulit wajah, karena ada beberapa faktor yang menghambatnya. Frutablend tidak bisa untuk memerahkan bibir.



T: Untuk mencerahkan kulit, konsumsi Frutablend berapa minggu bisa kelihatan hasilnya?
J: Untuk mencerahkan kulit tergantung kecepatan penerimaan tubuh masing-masing orang. Kalau metabolisme bagus, rata-rata dua minggu sudah terlihat hasilnya.



T: Jerawat batu apakah bisa hilang dengan Frutablend? 
J: Masalah jerawat batu ada di ketidakseimbangan hormon. Jadi harus dibenarkan dulu hormonnya dengan minum Maca United 2x2 kapsul perhari.



T: Tadi dibahas kandungan ORAC 1 gram Frutablend sampai 7.000. Sebenarnya kebutuhan ORAC dalam sehari berapa?
J: Kebutuhan ORAC perhari  pada orang sehat sekitar 5.000. Tapi kenyataannya, dari konsumsi sayur dan buah perhari, rata-rata masyarakat Indonesia hanya mengonsumsi 1.200 ORAC saja. Ini sangat jauh dari kebutuhan perhari. Apa lagi sekarang banyak sumber radikal bebas, seperti polusi, makan makanan yang buruk, bahan pengawet yang menyebabkan tubuh memerlukan lebih banyak ORAC agar radikal bebas tidak merusak tubuh.



T: Kebutuhan 5000 ORAC perhari itu setara dengan berapa kapsul Frutablend? 
J: Setara 2 kapsul Frutablend.



T: Apakah boleh minum Frutablend 3 kapsul perhari? Ada efek jika kelebihan dosis?
J: Frutablend adalah herbal. Sebenarnya dikonsumsi sampai 5-6 kapsul perhari tidak ada masalah. Tapi kita anjurkan untuk perawatan 2 kapsul perhari, sedangkan untuk pengobatan 4 kapsul perhari. Boleh konsumsi Frutablend  3 kapsul perhari. Untuk hasil signifikan, tergantung metabolisme masing-masing orang. Ada yang dengan 2 kapsul perhari hasilnya sudah maksimal. 



T: Ada beberapa konsumen saya setelah minum Frutablend merasa nafsu makannya bertambah. 
J: Frutablend bekerja sebagai antioksidan tubuh. Kenapa nafsu makannya sedikit meningkat, mungkin karena radikal bebas yang tadinya mengganggu sel sudah diatasi oleh Frutablend sehingga sel menjadi lebih sehat dan butuh zat gizi yang lebih dari makanan. Tidak usah khawatir nafsu makan berubah. Makan saja tapi pilih makan berserat, seperti sayur atau buah agar tidak mempengaruhi berat badan.



T: Frutablend-kan suplemen. Apakah ada efeknya ke ginjal?
J: Tidak ada efek samping pada ginjal. Frutablend diekstrak dari bahan alami tanpa kimia, yang sudah ada uji keamanannya.



T: Apakah Frutablend boleh sebagai vitamin sehari-hari untuk anak, mengingat anak-anak malas makan sayur? Lebih bagus Frutablend atau 3 Green untuk anak-anak?
J: Anak-anak boleh konsumsi Frutablend. Tapi, Frutablend sebenarnya tidak menggantikan kebutuhan sayur si anak, karena Frutablend bentuknya ektrak sehingga untuk kebutuhan serat tidak larut air tetap harus konsumsi buah-sayur. Untuk suplemen anak lebih disarankan 3 Green, karena sudah lengkap, di dalamnya ada vitamin, mineral, protein dan gula untuk pertumbuhan otak dan kecerdasan.



T: Dosis maintenance tubuh dianjurkan minum Frutablend 2 kapsul perhari. Apakah ada hasilnya kalau minumnya 1 kapsul saja perhari? 
J: Untuk maintenance boleh 1 kapsul perhari. Jadi kalau dirasa hasil Frutablend sudah maksimal, dosis bisa diturunkan.



T: Untuk mengatasi kulit exim atau gatal-gatal apa bisa dengan Frutablend?
J: Frutablend dapat membantu menyamarkan bekas alergi. Sedangkan untuk menghilangkan alergi bisa menggunakan produk 3 Miracles.



T: Apakah penderita diabetes boleh mengkonsumsi Frutablend?
J: Penderita diabetes aman konsumsi Frutblend.



T: Kalau konsumsi Frutablend 2x1 kapsul perhari, berapa lama untuk berhasil membuat kulit menjadi sehat dan putih?
J: Perlu diluruskan, Frutablend tidak memutihkan tapi membantu mencerahkan kulit. Untuk hasilnya, rata-rata 2 minggu sudah terlihat. Tapi itu tergantung pada tubuh masing-masing orang.



T: Kalau untuk penurun kolesterol, bagusnya pakai Frutablend atau CMP? Sebab CMP fungsinya juga untuk detoksifikasi?
J: Untuk kolesterol bisa konsumsi keduanya: CMP 3x1 saset perhari dan Frutablend 2x2 kapsul perhari.



T: Anak saya jerawatan banyak kalau sedang haid. Setelah konsumsi Frutablend justru jerawatnya berwarna merah. Jadi dia stop minum Frutablend.
J: Biasanya itu disebabkan faktor hormon. Pada saat haid dan masa pertumbuhan, hormonalnya sedang tidak seimbang. Dari luar bisa dibantu dengan masker CMP agar jerawat lebih cepat kering.



T: Berapa dosis Frutablend untuk penderita jantung koroner?
J: Untuk penderita jantung dosisnya 2x2 kapsul perhari



juvithen / Author & Editor

Sharing Seputar informasi Kesehatan dan Bisnis Serta Jual PRODUK ORI dari PT. HWI, Jangan Lupa Subcribe yah untuk Informasi terbaru dari Blog @hwiherbalsolution.id, Thank You**

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Coprights @ 2016, Hwiherbalsolution | hwiherbalsolution.id